Hj. Nurhayati Monoarfa Salurkan 1 Ekor Sapi Qurban Kepada DPC PPP Garut

inilahNEWS - GARUT -), Wakil Ketua Komisi V DPR RI asal Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP), Hj. Nurhayati Monoarfa, menitipkan hewan qurban berupa satu ekor sapi ke DPC PPP Kabupaten Garut, untuk dipotong pada Hari Raya Idul Adha.

 

 

Ia mengatakan, pemberian hewan qurban berupa sapi itu, untuk dibagikan pada masyarakat, pengurus dan kader partai. Yang mana bisa membantu meringankan beban ditengah pandemi Covid-19.

 

 

“Daging qurban ini harus disampaikan pada masyarakat yang memang layak mendapatkannya. Apalagi pada masyarakat yang tidak mampu. Banyak masyarakat yang sulit untuk membeli daging, momen idul adha ini meraka harus bisa menikmati daging qurban,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (30/7/2020)

 

 

Dikatakan Nurhayati, ditengah pandemi Covid-19, kita harus bahu membahu dalam memabantu masyarakat yang tidak mampu. Yang mana dengan adanya Covid-19, banyak masyarakat yang kesulitan secara ekonomi karena harus kehilangan penghasilannya.

 

 

“Idul adha, adalah momen yang sangat tepat dalam meringankan beban mereka,” ucapnya.

 

 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ditengah Covid-19, kata Nurhayati, terus berada ditengah-tengah masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta meningkatkan rasa persatuan ditengah masyarakat.

 

 

Sementara Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Garut, Agus Hamdani, GS, mengatakan, pemotongan hewan quran akan dilakukan pada Jum’at (31/7/2020) usai pelaksanaan solat ied. Yang mana dalam prosesnya nanti tetap mengedapankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

 

 

“Nantinya, daging qurban akan dibagikan pada masyarakat sekitar yang memang layak menerima. Kami ingin berbagai dengan masyarakat ditengah Covid-19 ini,” ucapnya.

 

 

Agus menambahkan, ada dua ekor sapi yang akan di potong pada idul adha tahun ini. Salahsatunya bantuan dari anggota DPR RI, Hj. Nurhayati Monoarfa.

 

 

“Insya alloh, besok pada penyembelihan hewan qurban akan dihadiri oleh Plt. Ketua Umum PPP,Suharso Monoarfa di DPC PPP Garut,” singkatnya.

Editor   :   Nuryati

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *