DPC PDI-P Garut Bantu Warga Yang Kesulitan Akibat Pandemi Corona

inilahNEWS - GARUT –  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut tetap konsisten dengan menjalankan instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri. Karena itu, Ia dan pengurus lainnya terus membantu warga yang tengah dilanda kesulitan.

” Bahwa kami harus melakukan konsolidasi dan bertemu langsung dengan rakyat yang memerlukan bantuan, dan Jadikan partai ini adalah partai pelopor, sebuah nyala, obor yang terus menyala dan memberi tuntunan bagi rakyat, ” Kata ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yuda Puja Turnawan, Kamis (30/7/2020).

 

 

Kali ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut kembali membagikan paket sembako kepada lansia, janda dan kaum dhuafa yang mengalami dampak dari pandemi Covid-19 di kampung Situgede Desa Situjaya Kecamatan Karangpawitan. Salah seorang yang pertama dikunjungi adalah Ningsih, Janda tua yang tinggal di sepetak rumah dari bilik yang tidak layak huni.

 

 

“Kami sangat prihatin dengan keadaan ibu ningsih seorang janda tua yang sangat membutuhkan uluran tangan, walaupun pada kesempatan ini kami baru bisa memberikan sembako kepada ibu ningsih dan warga sekitarnya, kami dari DPC PDI Perjuangan Garut, akan selalu membantu kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Yudha yang merupakan anggota legislatif DPRD Garut.

 

 

Setelah dari Kampung Situgede dilanjutkan ke Kampung Cihaur Desa Lebak Agung Kecamatan Karangpawitan mendatangi Ibu Rohaeni janda tua yang rumahnya sama tidak layak huni.

 

 

“Setelah dari ibu ningsih kami langsung bersilahturahmi ke rumah ibu Rohaeni janda tua yang sama rumahnya tidak layak huni, dan allhamdulillahnya menurut informasi dari kepala desanya rumah ibu Rohaeni akan di renovasi dengan anggaran dari kementrian PUPR program rutilahu,” tambah Yuda Yudha

 

 

Sedangkan untuk Hari Raya Idul Adha DPC Perjuangan Kabupaten Garut akan mengadakan Qurban 2 ekor sapi.

 

 

“Allhamdulillah kami mendapat bantuan 2 ekor sapi yang akan di qurbankan pada hari raya idul adha dari H. Memo Hermawan dan Dony Maryadi Oekon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan  di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Garut,”  pungkasnya.

 

Editor  :   Asep Johan Wahyudin

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *