APPSI Gelar Sosialisasi di Pasar Bandrek Garut

inilahNEWS - GARUT – DPW APPSI (Asossiasi Pedagang Pasar Indonesia) Jawa Barat menggelar sosialisasi kepada pasar bandrek Desa Sukamerang kecamatan kersamanah, Garut, Kamis (30/7/2020).

Hadir dalam kesempatan itu, ketua DPW APPSI Jawa Barat Ir. H. Nandang Sudrajat MH, dan sekertaris DPW APPSI Jawa Barat, Yudi Setia Kurniawan beserta Muspika Kecamatan Sukamerang.

 

Sosialisasi ini bertujuan menampung aspirasi warga pasar bandrek dalam hal  management, ekonomi dan sosial budaya.

 

 

“Ya saya memberikan pemahaman kepada warga pasar bandrek dalam menghadapi keterpurukan ekonomi pedagang pasar agar meningkatkan penghasilan dan pendapatan,” kata Ir.H Nandang sudrajat , MH di aula Desa Sukamerang Kamis (30/7/2020) .

 

 

Harapan APPSI walaupun ada repitalisasi pasar Bandrek berharap tidak seperti yang terjadi model pasar Limbangan, Malangbong, dan Cibatu, setelah di bangun sepi pedagang yang meninggalkan masalah yang membuat warga pasar tidak sesuai harapan dan tujuan adanya repitalilsasi pasar.

 

 

“Harapan APPSI Jawa Barat dengan adanya sosialisasi ini dengan warga pasar Bandrek bisa memahami dan bisa melancarkan ekonomi yang sesuai dengan kemampuan warga pasar Bandrek,” pungkasnya.

 

Editor   :  Galeh

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *