Sediakan Jasa Esek-Esek, Sebuah Café Di Blitar Digrebek Polda Jatim

inilahNEWS - SURABAYA- Bisnis esek-esek berkedok café digerebek oleh Polda Jatim. Dalam pengungkapan tersebut polisi mengamankan 19 orang.

Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihak Ditkrimum Polda Jatim telah membongkar bisnis prostitusi disebuah café di wilayah Blitar, senin (29/6/2020).

Dalam pengungkapan tersebut diamankan tersangka Dicky (30) yang bekerja sebagai waiters. Sebelum menetapkan tersangka, kata Trunoyudo, telah dilakukan pemeriksaan terhadap 12 orang dari 19 orang yang diamankan dalam penggrebekan di café tersebut.

“ Berbagai alat bukti unsur tindak pidananya yang memudahkan perbuatan cabul termasuk menyediakan tempat sudah dilakukan penyitaan. Sedangkan dalam kasus ini yang ditetapkan tersangka bernama Dicky (30) seorang waitres di café tersebut,”ungkapnya di Mapolda Jatim, selasa (30/6/2020).

Dibeberkan oleh Trunoyudo mengatakan café tersebut menyediakan Ladies Companion atau LC untuk menemani pengunjung laki-laki di café tersebut.

“saat penggerebekan dan penggeledahan tersebut petugas mendapati seorang Ladies Companion atau LC  sedang melakukan hubungan seks di dalam room karaoke VIP 4 dengan posisi Ladies Companion atau LC duduk diatas pangkuan tamu laki – laki dengan tidak memakai celana dalam dan roknya diangkat sepinggang. Untuk bisa kencan dengan LC tarifnya kisaran antara Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta,”mantan kabidhumas Polda Jabar ini.

Untuk pasal yang dijeratkan kepada tersangka Trunoyudo mengatakan penyidik akan menjeratnya dengan pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP dengan ancaman pidana maksimal satu tahun penjara.

Penulis   :   Tri Wahyudi

Editor     :    Ahmad Syukri

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *