PTP Multipurpose Cabang Tanjung Pandan, Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat

inilahNEWS - JAKARTA- Mengikuti jejak Cabang-Cabang PTP Multipurpose lainnya terkait program Corporate Social Responsibiility (CSR), kini PTP Multipurpose Cabang Tanjung Pandan, bagikan 300 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, pada Jumat (27/6) lalu. Bantuan tersebut menggunakan alokasi anggaran Tunjangan Hari Raya (THR) dari jajaran Direksi dan Komsaris PTP Multipurpose.

300 paket sembako tersebut dibagikan kepada Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Belitung, Panti Asuhan Muhammadiyah putra anda,  Panti Asuhan Nur Annisa Fitri, Masyarakat sekitar pelabuhan, dan petugas keamanan serta cleaning service PTP Multipurpose Cabang Tanjung Pandan.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PTP Multipurpose Cabang Tanjung Pandan kepada masyarakat, yang merupakan bagian tidak terpisahkan dengan perusahaan, kami berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh para penerima, kami juga mengajak masyarakat untuk tidak patah semangat menghadapi musibah ini,” General Manager Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) Multipurpose Cabang Tanjung Pandan, Ade Affandi, Senin (29/6).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *