Golkar Dan Demokrat Bangun Koalisi Di 8 Daerah Di Jatim

inilahNEWS - SURABAYA- Ada 8 daerah di Jatim yang akan disiapkan untuk membangun koalisi antara Partai Golkar dan Demokrat. 8 Daerah tersebut kabupaten Malang, Kabupaten Gresik, kabupaten Lamongan,kabupaten Tuban,kabupaten Pacitan,Kota Pasuruan serta beberapa daerah lainnya.

sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Umun Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Kamis (25/6) malam. AHY menyambangi Airlangga di DPP Golkar, Jakarta Barat.

Pada pertemuan malam itu, hadir Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya serta para Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Benny Kabur Harman, Vera Febyanthy, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Marwan Cik Asan. Selain itu, Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio, Kepala Badan Pemenangan Pemilu Andi Arief, dan Kepala BPOKK Partai Demokrat Herman Khaeron.

Kemudian, Airlangga didampingi antara lain Sekretaris Partai Golkar Lodewijk, Bendahara Umum Partai Golkar Dito Ganinduto, dan Waketum Korbid Polhukkam Azis Syamsudin. Ada pula Waketum Korbid Kepartaian Kahar Muzakir, Waketum Korbid Perekonomian Agus Gumiwang, Waketum Korbid Pemenangan Pemilu Doli Kurnia, dan Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Meutya Hafid.

Menurut Ketua Golkar Jatim Sarmudji, rencana pertemuan lanjutan akan digelar di DPP Partai Golkar, Senin (29/6/2020).
“ Hari ini akan ada pematangan untuk koalisi di pilkada 2020 di DPP Partai Golkar antara partai kami dengan Demokrat,”ujarnya

Diungkapkan oleh pria yang juga anggota DPR RI ini, dalam rapat tersebut akan dibahas daerah-daerah mana saja yang akan digelar koalisi untuk memenangi Pilkada serentak, termasuk di Jatim.

Penulis : Tri Wahyudi
Editor : Ahmad Syukri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *