Melalui Jalan Santai, Ribuan Warga Talun Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke 74

inilahNEWS - CIREBON – Warga Talun di 11 desa, beserta Kuwu dan perangkat desa membanjiri halaman Kantor Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Kamis (15/8/2019).

Selain itu, barisan orang bak semut yang berjalan merayap secara perlahan bergerak dari Kantor Kecamatan Talun berputar mengelilingi jalan Pangeran Cakrabuana, Jalan Ir Soekarno, Jalan Jetis, Jalan Cempaka dan kembali ke halaman Kantor Kecamatan Talun, ternyata adalah peserta jalan santai yang tengah mengikuti perayaan HUT RI Ke 74.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Muspika, instansi UPT se-Kecamatan Talun, warga, Kuwu dan perangkat di 11 desa serta Koramil Talun dan Polsek
Talun.

Camat Talun, H Tarsidi, SPd MPd, didampingi Ketua Pelaksana Kegiatan jalan santai, Dra H Eli Lilis Surtini MSi menyatakan, kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan lainnya yang sudah dilaksanakan baik di 11 desa maupun di kantor kecamatan.

“Ini dalam rangka mengisi dan memeriahkan HUT RI Ke 74. Kami atas nama kecamatan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini dan marilah kita bersama mengisi kemerdekaan dengan membangun kemajuan di Kecamatan Talun, agar daerah kita semakin nyaman, maju dan warganya sejahtera,” terangnya.

Dipenghujung acara, seluruh peserta jalan santai disambut dengan hiburan panggung gembira, sejumlah deretan artis lokal ikut memeriahkan acara tersebut.

Kegembiraan para peserta jalan semakin memuncak ketika panitia mengumumkan sejumlah pemenang hadiah hiburan dan hadiah utama jalan santai. (bam/din)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *