Ribuan Dilanisme Rayakan Dilan Day Di Bandung

inilahNEWS - BANDUNG: Ribuan bikers mengawal arak-arakan rombongan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sejumlah pemain film Dilan 1991 dari gedung Sate menuju Bandung Cihampelas Walk (Ciwalk), Minggu (24/2/2019).

Rupanya hari ini Ridwan Kamil secara khusus menetapkan hari ini, Minggu (24 Februari 2019) sebagai Hari Dilan atau Dilan Day di Ciwalk jalan Cihampelas-Bandung. Di hari yang sama Kang Emil juga melakukan peletakan batu pertama Taman Dilan yang berlokasi di kawasan GOR Saparua.

Antusiasme publik terhadap film ini terus meningkat. Hal ini terlihat pada beberapa kali kesempatan meet and greet yang dilakukan, selalu dihadiri oleh pecinta Dilan dalam jumlah massa yang besar. Bahkan ribuan dilanisme tampak memadati seluruh bioskop-bioskop yang ada di kota Bandung.

TANGO sebagai sponsor utama Film Dilan 1991 mengerahkan 100 sepeda motor yang telah dipasangi poster film Dilan 1991 dan para pengendara yang menggunakan kostum Dilan berupa jaket jeans khas yang digunakan oleh Dilan dalam filmnya.

” Kami sangat antusias mendukung perhelatan besar hari ini, sehingga kami secara all out membantu memeriahkan acara hari ini melalui kehadiran ratusan sepeda motor yang telah dilengkapi dengan ornamen atau aksesoris Dilan. Karni mendukung misi Kang Emil untuk menjadikan Bandung sebagai movie maker friendly city,” papar Harlanus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela acara Dilan Day, Ciwalk, Bandung.

Wafer TANGO sebagai sponsor utama resmi Film Dilan 1991 tetap berkomitmen mendukung kegiatan-kegiatan terkait Film Dilan 1991, “Tango sebagai sponsor utama Film Dilan 1991 sangat mendukung inisiatif yang digagas oleh Kang Emil dan pihak terkait, pada hari ini, mulai dari penetapan Dilan Day hingga peletakan batu pertama pembangunan Taman Dilan. Hal ini sangat positif karena mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia, khususnya bidang perfilman” jelas Harianus.

Terkait dengan Dilan Day, Wafer TANGO mengeluarkan desain eksklusif bertema Dilan 1991 di kemasan wafer TANGO pouch varian rasa coklat dan vanila. Wafer TANGO mengeluarkan desain berbeda, delapan seri desain diantaranya berpasangan, empat seri desain di varian coklat dan empat seri desain di varian vanila.

“ Penggeram film-film Dilan dapat mengoleksi kemasan wafer tango pouch terdesasin khusus tersebut. Sebagai koleksi pribadi atau sebagai bingkisan istimewa bagi pasangan tercinta. Kemasan ini dapat dibeli di toko-toko, supermarket, dan mini market di seluruh Indonesia , juga di market place, ekslusif hanya di www.blibli.com,” tambah  Harianus.

Dengan target penonton sebanyak tujuh juta orang, film Dilan 1991 diharapkan kembali berkontribusi bagi kemajuan industri film nasioanl. Pecinta film Indonesia terutama generasi milenial mendapat tontonan dan hiburan berkualitas.

“ Kami berusaha menjadikan wafer tango sebagai sebuiah brand yang membawa kegembiraan, kebahagiaan setiap waktu bagi konsumennya. Untuk mewujudkan hal tersebut, memang diperlukan keberanian bereksplorasi dan memnghasilkan sesuatu hal yang unik. Wafer tango berusaha menjadi trendsetter di industri wafer,” tutupnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *