Lomba Kesrak KB-Kesehatan Dan 10 Program PKK

inilahNEWS - KOTABUMI-Desa banjar wangi terpilih menjadi tuan rumah dalam Lomba Kesehatan Rakyat (Kesrak)  KB-Kesehatan dan 1o Program PKK.

Ketua tim penggerak PKK sekaligus ketua tim penilaian Hj. Endah Prajawati  berharap, dari lomba itu  akan memberikan dampak positif kepada lingkungan maupun masyarakat setempat. Mulai dari pembinaan dasa wisma, kelompok kerja sampai pada penanganan KDRT, serta penguasaan kader dalam kegiatan posyandu. Sehingga dapat meningkatkan taraf hidup serta kesejahteraan keluarga.

kepala desa banjar wangi Mudasir  menambahkan, pihaknya fokus kepada kesejahteraan warga dan KB kesehatan mengingat tingginya populasi wanita usia subur didesanya.

“Diharapkan dengan para kader yang terlibat dalam program ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya KB-KESEHATAN guna menunjang kesejahteraan keluarga,” ujarnya.

Dengan terpilihnya desa kami sebagai tuan rumah, kata dia,  mewakili desa yang ada dikecamatan kotabumi utara tentunya ini menjadi motivasi bagi kami perangkat desa dan para kader untuk terus bersinergi guna meningkatkan kesejahteraan warga desa banjar wangi, tutupnya. (agus)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *