Sekarang Ada Nasi Uduk Di McDonald’s

inilahNEWS - JAKARTA : Guna memberikan pilihan menu cita rasa Indonesia yang inovatif dan variatif bagi para pelanggan, McDonald’s Indonesia mengeluarkan menu nasi uduk.

“Kami ingin menjadikan McDonald’s tempat yang dekat dengan pelanggan dengan memberikan variasi menu yang disukai banyak orang,” ungkap Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, saat peluncurannya.

Terdapat dua jenis paket nasi uduk, yaitu Nasi Uduk McD Special dan Nasi Uduk McD Komplit.

Paket Nasi Uduk McD Special terdiri atas nasi uduk McD dengan pendamping sambal terasi, bawang goreng, scrambled egg khas McD, dan pilihan kopi panas atau teh susu. Sementara Paket Nasi Uduk Komplit terdiri atas nasi uduk McD, sambal terasi, bawang goreng, pilihan ayam krispi atau spicy McD, round ego, dan pilihan kopi panas atau teh susu yang bisa diganti dengan teh kemasan.

Nasi uduk McD dijual sepanjang hari dengan berbagai pilihan paket. Tersedia pula menu sarapan pukul 05.00-11.00 dengan kombinasi Nasi Uduk McD Special serta pilihan kopi panas atau teh yang dijual seharga Rp25.000.

Sementara Nasi Uduk McD Komplit Pagi dihidangkan dengan kopi panas atau teh susu yang dijual dengan harga Rp33.000. Pada menu reguler untuk nasi uduk McD, termasuk sambal dan bawang goreng dapat dibeli terpisah hanya dengan harga Rp12.500. Bawang goreng dan sambal dapat dibeli terpisah dengan harga Rp5.000.

Pelanggan pun dapat meng-upgrade nasi dari paket apa pun ke nasi uduk McD, lengkap dengan sambal dan bawang goreng hanya dengan Rp5.000. Nasi uduk ini hanya dijual pada periode 21 Maret-30 April 2018 di tiap gerainya melalui 14045, McDelivery online, dan aplikasi McDelivery.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *