Chloe Berpacaran dengan Anak David-Victoria Beckham

inilahNEWS - SEJAK 2014, Chloe berpacaran dengan anak sulung pasangan selebritas David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham. Keduanya beberapa kali mengalami putus sambung setelah pertama kali bertemu dalam Paris Fashion Week.

Keduanya kelihatan bersama sejak Juli 2014 ketika melakukan skating di Los Angeles (LA). Lalu, pada Agustus, keduanya kembali terlihat datang bersama di festival musik Made in America Music Festival di LA. Chloe tampak sangat gugup ketika ketahuan paparazzi bersama Brooklyn, yang berusia lebih muda dua tahun darinya. Pada September tahun yang sama, Chloe membahas tentang Brooklyn, terutama tentang kesukaan mereka terhadap skating.

“Saya pikir dia seorang pengambil risiko. Sedangkan saya seorang penjaga keselamatan. Saya tidak ingin mematahkan tulang,” ujarnya. Sementara ketika ditanya Vogue Teen Chloe berujar, “Yang saya sukai dari dia, dia bersemangat tentang apa yang diinginkannya, yaitu menjadi pemain sepak bola profesional,” ungkapnya.

Namun, pada Oktober 2015, Brooklyn malah terlihat berpelukan dengan model Prancis, Sonia Ben Ammar, di sebuah konser dan dipamerkan di salah satu postingan Instagram-nya. Tetapi sekali lagi, pada April 2016, Brooklyn berfoto berdua dengan Chloe pada malam hari.

Chloe juga kembali memajang foto mereka di Instagram. Masih pada tahun yang sama, mereka kembali dikabarkan putus lagi. Namun, hubungan asmara mereka berlanjut lagi. Chloe bahkan dikabarkan sering hangout bersama Victoria Beckham.

Victoria pernah mengunggah video Chloe yang menyanyikan lagu Spice Girls, grup vokal yang pernah digawanginya pada 1990-an. Tidak cuma itu, pada rangkaian perhelatan Sundance Film Festival pada Januari lalu, Chloe mengenakan dua kali baju VB, label rancangan Victoria.

Chloe diketahui memang sejak lama menjadi penggemar Victoria, yaitu sejak masih bergabung dalam Spice Girls. “Dia orang yang luar biasa, cerdas, dan sophisticated businesswomen. She’s a real heart and a real beautiful person ” tutur Chloe.

Punya Empat Anjing Kesayangan

Chloe dikabarkan sangat menyukai dan menyayangi hewan berbulu. Dia memiliki empat anjing yang diberi nama Missy, Fuller, Isabella atau Bella, Pearl, dan satu kucing bernama Zoe.

Untuk menghormati pengalamannya bermain di film The Amityville Horror Chloe memutuskan memberi nama anjingnya yang diambil dari nama belakang sang produser film, yakni Bradley Fuller. Dikutip Stars Changes Fuller adalah anjing Irlandia besar. Anjing ini memiliki bulu yang sangat tebal.

Jadi, saat musim panas, Chloe membawa anjing itu ke seorang perawat untuk mencukur bulu anjing itu dengan gaya Mohawk di sepanjang tubuhnya. Sementara itu, Isabella atau Bella adalah pudel kecil tua. Chloe kerap memegang anjing ini di lengannya saat berjalan di kota. Dia terlihat sangat hangat dan sensitif terhadap Bella.

Adapun nama anjingnya yang lain, yakni Missy, diambil dari nama karakternya di Kick-Ass. Ini adalah anjing penyelamat. Sebelumnya anjing ini dirawat dengan cara yang buruk, jadi Missy hampir tidak memiliki gigi. Meski demikian, saat ini Missy mendapat banyak cinta dari Chloe. Aktris muda itu bahkan membawa Missy ke lokasi syuting dan sering bepergian bersama.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *