Taipan Properti Ciputra Tutup Usia

inilahNEWS - JAKARTA-Pengusaha properti Ciputra meninggal dunia, Rabu (27/11/2019) dini hari di Singapura. Ciputra diketahui sebagai salah satu pengusaha properti paling terkemuka di Indonesia. Ciputra meninggal dalam usia 88 tahun.

Meninggalnya Ciputra dibenarkan oleh Ketua Apindo Haryadi Sukamdani. Ia mengatakan, kesehatan Ciputra menurun beberapa waktu terakhir.

“Iya benar. Beberapa waktu terakhir ini almarhum sudah cuci darah,” tutur Hariyadi.

Jenazah Ciputra akan dimakamkan di Jonggol, Jawa Barat.

 

Mengutip CNBC Indonesia, Rabu (27/11/2019), jenazah Ciputra akan tiba di Jakarta nanti malam. Setelah itu, jenazah akan disemayamkan di Ciputra Artpreneur lantai 11, Ciputra World 1, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

 

“Jumat tanggal 29 November 2019 jenazah akan disemayamkan di Ciputra Artpreneur lantai 11. Kamis 5 Desember 2019, jenazah akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Jonggol,” kata salah satu sekretaris Ciputra, Hilda.

 

Jenazah taipan properti itu akan disemayamkan di Artpreneur, Ciputra World, mulai Jumat 29 November 2019.

 

“Kami sangat kehilangan sosok ayah, kakek, dan pimpinan yang menjadi suri teladan bagi keluarga dan keluarga besar dari Grup Ciputra,” kata Rina Ciputra Sastrawinata putri Ciputra dalam keterangan tertulis.

 

Ciputra meninggal dunia setelah mendapat perawatan akibat sakit yang dideritanya di Singapura. Pihak keluarga saat ini sedang dalam proses untuk memulangkan jenazah dari Singapura.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *