bjb-debit-card-solusi-transaksi-anda

Jokowi Dan Prabowo Akan Kemungkinan Bertemu Di Bangkok  

inilahNEWS - JAKARTA-Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan berada di Bangkok , Thailand dalam waktu yang bersamaan. Presiden Jokowi  menghadiri  KTT ASEAN pada Sabtu (22/6) hingga Minggu (23/6), dan pada saat yang sama, Prabowo juga berada di Thailand.

Wakil Ketua TKN Arsul Sani mengatakan, meski tidak ada jadawal bertemu, namun kemungkinan itu bisa saja.

“Yang saya dapat infonya adalah Pak Prabowo memang ada di sana, tapi tidak bertemu. Karena jadwal Pak Jokowi kan juga padat di situ. Jadi tidak bertemu,” katanya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (27/6/2019).

 

Meski Jokowi dan Prabowo tidak bertemu langsung, menurut Arsul, ada kemungkinan orang-orang dekat kedua tokoh itu melakukan pertemuan. Namun, dia tak menjelaskan apakah pertemuan orang dekat Prabowo dengan orang dekat Jokowi itu menghasilkan suatu kesepakatan atau tidak.

 

 

“Tapi apakah ada komunikasi katakanlah dari orang dekat Pak Prabowo dengan orang dekat Pak Jokowi yang ikut di sana, kemungkinan itu ada. Bisa saja begitu. Tapi kalau bertemu, tidak,” ucap Arsul.

 

Arsul menjelaskan soal komunikasi antara Jokowi dan Prabowo selama ini. Menurutnya, komunikasi itu dilakukan antar orang dekat kedua tokoh tersebut. Arsul juga menyebutkan nama tiga jenderal di kubu Jokowi.

 

 

“Jadi gini lho, kan misalnya Pak Luhut punya juga kedekatan dengan orang yang ada di tempatnya Pak Prabowo. Kemudian misalnya Pak Moeldoko juga punya, Pak BG (Budi Gunawan) juga punya (orang dekat di kubu Prabowo). Yaudah itu aja,” jelas Arsul.

 

“Jadi antara yang berkomunikasi itu juga tidak kemudian saling ‘eh lo ngomong apa, ntar gue mau ngomong apa’ ya mau ketemu itu. Nggak juga, kita nyambung aja. Karena kan pasti kalau message itu dari Pak Prabowo kan pasti sama omongannya,” imbuhnya.

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *