Setiap Jumat,  PWI Kota Bandung Bagikan Ta’jil Gratis

inilahNEWS - BANDUNG- Persatuan Wartawan indonesia (PWI) kota Bandung kembali membagikan ratusan ta’jil  gratis kepada para pengguna jalan di sekitar stadion persib (sidolig) jalan A yani 262 Bandung, Jumat (17/5/2019).

Bagi-bagi ta’jil gratis ini merupakan  agenda rutin dari PWI Kota Bandung di bulan ramadhan,” Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, setiap hari Jumat, kami membagikan ratusan  ta’jil gratis kepada para pengguna jalan.  Ini kami lakukan untuk sekedar berbagi dengan sesama,”  kata ketua penyelenggara, Asep Budianto.

Ia berharap kegiatan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan para pengguna jalan.

Sementara itu, ditempat yang sama, ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah menambahkan, program bagi-bagi ta’jil ini, tidak hanya diperuntukkan bagi kaum dhuafa saja, tetapi juga  para pejalan kaki, pengendara kendaraan roda dua dan empat serta masyarakat sekitar.

“Saya berharap, kegiatan bagi-bagi takjil gratis dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dapat membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu,” kata Hardiyansyah.

Kegiatan yang berlangsung di depan kantor sekretariat PWI Kota Bandung itu, melibatkan sekitar 35 anggota PWI Kota Bandung.

“ Kita ingin keberadaan PWI di sini membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat sekitar,” tutupnya.

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *