Pansus IV Minta Kinerja Perkim Dievaluasi Dan DLH Di Beri Apresiasi

inilahNEWS - KAMPAR – Panitia Khusus (Pansus) IV DPRD Kampar meminta agar Bupati Kampar mengevaluasi kinerja Dinas Perumahan dan pemukiman (Perkim), dan menyampaikan apresiasi atas kinerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kampar.

“Dinas Perkim dalam hal ini tidak hadir dalam pembahasan yang telah dijadwalkan. Bahkan dalam rapat dengar pendapat (RDP), kepala OPD sering tidak hadir dan tidak kooferatif dalam kemitraan dengan Komisi D,,”kata Ketua Pansus IV DPRD Kampar, Zulpan Azmi, senin lalu.

Sebaliknya, Pansus IV memberikan apresiasi atas kinerja DLH Kampar, karena telah berhasil dalam memperoleh Piala Adipura yang pertama selama Kabupaten Kampar berdiri.

Pansus merekomendasikan perlu adanya penambahan anggaran, agar program dan kegiatan berkaitan dengan pengolahan sampah dapat terlaksana pada tahun mendatang. Hal ini agar DLH dan OPD terkait lainnya dapat mempertahankan Piala Adipura tahun-tahun berikutnya, tegas Zulpan.

Adapun OPD kemitraan dengan Komisi D DPRD Kampar yakni, Dinas PUPR, Dinas Perkim, DLH, Bappeda, Pariwisata, BPBD dan Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar. (Syailan Yusuf)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *