Pansus III Minta PPNS Dan Tenaga Ahli ISPO Dikembalikan Ke Disbunakeswan

inilahNEWS - KAMPAR -LKPJ Bupati Kampar tahun anggaran 2018 diterima oleh semua pansus di DPRD Kab.Kampar. meski begitu pansus memberikan beberapa catatan dan rekomendasi.

Rekomendasi Pansus III DPRD Kampar diantaranya meminta agar Bupati melakukan mediasi dalam rangka penyelesaian konflik lahan.

selanjutnya mutasi ASN yang dilakukan pada Dinas perkebunan dan kesehatan hewan agar memperhatikan terutama kualitas dan kuantitas SDM yang telah dilatih profesional baik PPNS maupun Tim Penilai ISPO perkebunan.

“Kita minta agar PPNS dan Tim Penilai ISPO itu dikembalikan ke Disbunakeswan,”ujarnya.

Rekomendasi lainnya, terkait lahan yang luas, memungkinkan Kabupaten Kampar dilirik untuk mengembangkan peternakan rumaninsia dan unggas, agar tidak menyebabkan kerugian bagi peternak kecil, perlu adanya regulasi-regulasi yang mengikat antar peternak besar dan peternak kecil.

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, didampingi Wakil Ketua DPRD Kampar, Ir H Sahidin yang memimpin Rapat Paripurna DPRD Kampar agenda penyampaian laporan Pansus terkait LKPJ Bupati Kampar tahun 2018 dan penutupan masa sidang I dan pembukaan masa sidang II.

Acara dihadiri Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH, Sekdakab Kampar, Drs Yusri M.Si dan para OPD lingkungan Pemda Kampar. (Syailan Yusuf)

Rapat agenda penyampaian laporan Pansus terkait LKPJ Bupati Kampar tahun 2018 itu dipimpin Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag didampingi Wakil Ketua DPRD Kampar, Ir H Sahidin.

Dihadiri Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, Sekdakab Kampar, Drs Yusri M.Si dan para OPD lingkungan Pemda Kampar. (Syailan Yusuf)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *