SF Perawat Cantik Lolos Dari Pemerkosaan

inilahNEWS - LAHAT – Seorang perawat cantik berinisial SF (34) nyaris jadi korban perkosaan oleh PPA (39) di rumahnya sendiri pada akhir bulan lalu.

BN berhasil selamat, gara-gara teriakannya yang di dengar oleh Saputra (46) dan Sri Warta (30) tetangga SF. PPA akhirnya kabur dan sempat buron selama satu bulan.

Setelah berhasil ditangkap, kini pelaku mendekam Mapolsek Mulak Ulu, Polres Lahat, Sumsel.

“Alhamdulillah pelaku percobaan pemerkosaan hari ini berhasil kita tangkap dan kita amankan di Mapolsek Mulak Ulu untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolres Lahat, AKBP. Ferry Harahap, melalui Kapolsek Mulak Ulu, AKP. Kasmini Darda didampingi Humas Polres Lahat, Iptu. Sabar, Kamis (9/5/2019).

Kapolsek menuturkan, kejadian itu bermula saat PPA warga Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu mendatangi korban yang sedang sendiran di rumah.

Mengetahui SF seorang diri, tanpa basa basi PPA menggerayangi korban dari depan. Namun korban berusaha melawan dan terus memberontak. SF terus meronta dan menjerit minta tolong. Hingga akhirnya dua tetangga korban mendatangi rumah korban.

“keduanya sempat bergumul, tersangka kemudian terjatuh ke lantai mengenai meja dan kursi hingga memecahkan toples yang ada diatas meja. pecahan toples sempat melukai tangan kanan korban hingga mengalami luka. tersangka masih terus berusaha memeluk dan meremas buah dada korban, yang terus memberontak untuk melepaskan diri dari pelukan dan pegangan tersangka.hinga akhirnya tteriakan korban di dengar oleh tetangga yang datang beramai-ramai masuk kedalam rumah korban. Mengetahui banyak orang yang datang, secepat kilat, tersangka kabur keluar rumah lalu menggunakan motor miliknya,” beber Kapolsek.

Saat ini, kata dia tersangka telah diamankan di sel tahanan Mapolsek Mulak Ulu berikut barang bukti pakaian yang dikenakan korban saat kejadian percobaan pemerkosaan dan barang bukti pecahan toples sebagai bukti keberinggasan korban.

” Tersangka diancam dengan Pasal 285 Jo 53 KUHP,” pungkas Kapolsek.(Daf/Ron)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *