bjb-debit-card-solusi-transaksi-anda

Masyarakat Padang Lawas Siap Menangkan Jokowi-Ma”ruf Amin

inilahNEWS - PADANG LAWAS- Sekitar 3.000 masyarakat Kabupaten Padang Lawas, Tapanuli Selatan memadati lapangan Desa Sialam Bue Kota Sibuhuan ,Kamis (11/4/2018) kemarin.

Ribuan massa ini menghadiri kampanye pemenangan Capres Cawapres 01 Jokowi-Ma”ruf Amin.

Hadir sebagai pembicara al. Ir.Ivan PP, Rahmad Hasibuan, Tokoh Padang Lawas : Parlindungan Hasibuan dan Patuan Banggor Harahap, serta ulama MUI Haji Awaluddin Harahap.

 

Al.Ir.Irvan PP mengatakan, di Padang Lawas terdapat perkebunan sawit dan karet rakyat yang luas.

” sebelumnya ketika harga sawit dan karet jatuh, masyarakat menjadi kurang simpati kepada Pemerintahan Jokowi, jadi gampang digoreng- goreng dgn isu isu hoax dan fitnah.Tapi syukurlah sekarang harga sawit dan karet sudah terus membaik,” kata Irvan dalam ruois yang diterima, Jumat (12/4/2019).

Ia menuturkan, di daerah yang memiliki jumlah DPT sebanyak158.973 ini, kata dia, sebelumnya mayoritas pemilih Prabowo.

” Masyarakat disini sebelumnya pendukung Prabowo. Mereka.menilai sosok Prabowo pro Islam dan Jokowi tidak Islami, karena sejak satu tahun lalu ustad- ustad 212 sudah bergerilya ke masjid- masjid dan mendiskreditkan Pemerintahan Jokowi,” paparnya.

Namun, setelah dilakukan klarifikasi dan sosialisasi yang terus menerus, mereka jadi sadar, jika selama ini sudah termakan hoax.

” Alhamdulillah setelah diadakan pendekatan kepada tokoh-tokoh Padang Lawas, masyarakat Padang Lawas siap memangkan Jokowi-Ma”ruf Amin,” jelasnya.

Hal itu dikarenakan masyarakat masih menjunjung tinggi adat istiadat dan masih menghormati orang- orang tua,” Sehingga mereka jadi sadar selama ini termakan hoax dan sekarang siap untuk beralih dan memperjuangkan kemenangan #01 di Kabupaten Padang Lawas,” tutupnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *