bjb-debit-card-solusi-transaksi-anda

JNE Bangun Hub Atau Station Di Bandung

inilahNEWS - BANDUNG-Bisnis e-commerce di Indonesia turut mendorong peningkatan arus distribusi barang melalui perusahaan kurir dan logistik. Dengan munculnya e-commerce di Indonesia, pertumbuhan bisnis kurir ekspres dapat mencapai 20- 30 persen per tahun.

Hpertumbuhahn itu juga dirsakan oleh salah satu perusahaan jasa kurir JNE. hingga hari ini, jumlah paket pelanggan yang dikirimkan oleh JNE terus bertambah. Beberapa bulan terakhir, jumlah kiriman via JNE rata–rata mencapai lebih dari 20 juta paket per bulan secara nasional. Jumlah itu diprediksi akan lebih banyak lagi pada momen Ramadhan dan Idul Fitri mendatang, serta momen lain seperti Harbolnas, Harbokir, Natal, dan Tahun Baru.

Karena itu, JNE berkomitmen terus berinovasi agar selalu bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Inovasi itu diwujudkan pembangunan hub atau station JNE di Bandung. Pembangunan ditandai dengan ground breaking yang dilakukan jajaran direksidan manajemen JNE, Jumat (22/03/2019) lalu

“Kami berharap dengan dibangunnya hub di Bandung ini semakin memaksimalkan proses pengiriman, ini merupakan realiasasi dari pengembangan mau pun penambahan infrastruktur JNE secara bertahap di seluruh Indonesia,” ujar Presiden Direktur JNE, M Feriadi.

Station JNE Bandung yang baru ini akan dibangun di Jalan Soekarno Hatta, Mekar Mulya, Panyileukan, Bandung. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan pintu keluar Tol Gede Bage yang akan segera beroperasi. Hal itu membuat proses pengiriman dapat dilakukan secara efektif dengan akses yang mudah dijangkau.  Station baru ini dibangun di atas lahan seluas 8.700 meter persegi dengan mesin sortir semi otomatis menggunakan teknologi conveyor belt. Pembangunan ini ditargetkan selesai pada kuartal keempat tahun 2019.

JNE Bandung juga akan terus membangun untuk memenuhi kebutuhan pengiriman, termasuk penyediaan fulfilment logistic guna mengakomodasi kebutuhan pelaku industri kreatif Bandung yang terus tumbuh.

JNE semakin siap menangani distribusi barang. Hal itu membuatnya memiliki kemampuan menangani sekitar 3 juta paket per bulan atau kurang-lebih 135.000 paket per hari. Dengan kapasitas ini, dapat dipastikan JNE Bandung akan akan siap menangani lebih banyak lagi amanah pelanggan dan mendistribusikan barang hingga ke pelosok negeri atau hingga 250 negara di dunia

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *