Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Majalengka Raharja

inilahNEWS - MAJALENGKA – Ribuan masyarakat Majalengka mengikuti kegiatan Jalan Sehat Majalengka Raharja bersama Charly Vanhouten Vokalis Setia Band, Sabtu Pagi, (23/3/2019).

Kegiatan yang diprakarsai Ormas Manggala Garuda Putih Majalengka dan didukung Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat serta relawan Jokma (Jokowi – Ma’ruf Amin) tersebut, mengambil star di Lapang Sindangkasih dan finis di lapangan desa Kulur Majalengka.

Penggagas kegiatan Jalan Sehat H. Dadan Tri Yudianto, yang juga pembina Ormas Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka menuturkan, kegiatan tersebut selain mengajak masyarakat untuk sehat, juga sebagai ajang silaturahim.

“Jalan sehat ini diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat, Ormas Manggala, Forum Santri Indonesia (FSI).dan Relawan Jokma,” kata Dadan, kepada wartawan, Minggu (24/3/2019).

Wakil ketua umum Jokma Jawa Barat yang dikenal loyal ini, telah menyediakan puluhan hadiah doorprize dan hadiah utamanya adalah sepeda motor.

Sementara itu, penyelenggara kegiatan, Taufik Furqon menambahkan, kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta yang di dominasi ibu-ibu itu, adalah untuk menjalin silaturahim

“Jalan Sehat Majalengka Raharja ini salah satu tujuannya adalah untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat Majalengka,” ujar Taufik Furqon dari Ormas Manggala Garuda Putih.

Acara itu tambah meriah dengan kehadiran sejumlah penyanyi beken, Rama Eru, Sembilan Band dan Charly Vanhouten Setia Band serta Richie Five Minutes yang tampil dengan lagu-lagu hits masing-masing.

Charly Vanhouten, saat di panggung sempat mengajak masyarakat untuk sejenak melupakan politik.

“Yang penting kita harus bahagia, mari kita lupakan sejenak politik. Bagiku Politik adalah nomor tujuh dan bahagia adalah nomor satu,’ kata Carly yang juga Caleg DPR-RI dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan Jabar IX Sumedang-Majalengka-Subang

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *