Wujudkan Pemilu 2019 Yang Aman dan Damai, Alim Ulama Se-Kota Banjar Gelar Halaqoh

inilahNEWS - BANJAR- Sedikitnya 60 alim ulama di kota Banjar mengadakan  Halaqoh alim ulama se-kota Banjar di Rumah Makan Citra di jalan Banjar – Pangandaran lingkungan Cikabuyutan Kec. Pataruman Kota Banjar Kamis ( 22/11/2018).

Acara Halaqoh itu bertujuan mendukung suksesnya pemilu 2019.

Hadir dalam acara itu, Kapolres Banjar AKBP Matrius, Ketua MUI kota Banjar KH. Muhtar Ghozali, tokoh masyarakat Kota Banjar DR. dr. H. Herman Sutrisno,MM, dan perwakilan Dandim 0613 Ciamis Mayor Inf. Agung Danramil Banjar, ketua FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama) KH. Iskandar Efendi serta para alim ulama se-kota Banjar.

” Alim Ulama turut berperan terhadap kondusifitas situasi kota Banjar, Maka dari itu pesan kami bapak ibu sekalian adalah tokoh yang menjadi panutan bagi kami dan seluruh elemen masyarakat. Kita bangun kebersamaan ini dan sama-sama kita jaga, jangan sampai rusak kebersamaan ini karena perbedaan dalam Pemilu 2019,” kata Kapolres.

Dalam acara tersebut juga diputar video tentang toleransi antar umat beragama, tentang semangat tentang mencintai NKRI.

” Sata berharap, seluruh elemen masyarakat kota Banjar, khususnya Alim Ulama se-kota Banjar bersama-sama mendukung menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk,” pintanya. (Lies)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *